DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Viral Video! Pelecehan Seks Terhadap Siswi SMA di Medan - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Sabtu, 21 April 2018

Viral Video! Pelecehan Seks Terhadap Siswi SMA di Medan


Vipseksedukasi - Sempatnya viral video pelecehan yang terhadap siswi SMA ada beberapa waktu lalu, dan dilakukan oleh pengendara sepeda motor. Namun beranjak dari kejadian tersebut. lalu mengkonfirmasikan dari pihak kepolisian diwilayah hukum Polsek Medan Kota yang sudah mengirimkan berita. Kemudian hal tersebut ini langsung ditanggapi oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurveleni. Kini Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani telah mengatakan bahwa akan menanggapi kejadian ini, dan akan langsung dilakukan penyelidikan.

"Siap, Kami juga lagi lakukan penyelidikan atas terkait hal (video yang sudah beredar) tersebut. Sedangkan untuk siswi yang telah video masih kami cari dan yang bersangkutan belum ada membuat laporan dari pihak kepolisian. Atas video tersebut terlihat seorang pria yang sedang mengenderai sepeda motor dan berhenti ditepi jalan.

Pria ini menepi yang seperti sedang menunggu momen untuk melakukan pelecehan seksual. Dan ketika ada dua siswa SMA sedang berjalan di trotoar, dengan tiba-tiba saja pria tersebut langsung memegang dada salah satu siswi itu. Setelah itu sudah melakukan perbuatan tidak terpuji, pria ini langsung saja kabur dengan sepeda motornya.
Namun kejadian ini terjadi di Jl. Talaud, Medan, yang seperti tertulis dalam unggahan video tersebut, Lalu, tidak ada yang ketahui kapan dan waktu kejadian. "Himbau dari pihak kepolisian kepada masyarakat harus tetap waspada dan bilamana berpergian upayakan berbarengan dengan rekan-rekan yang lain tersebut. jangan nongkrong atau melintas di tempat yang sunyi,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar