DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Penelitian! Berapa Panjang Penis Pria Saat Ereksi? - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Kamis, 19 April 2018

Penelitian! Berapa Panjang Penis Pria Saat Ereksi?


Vipseksedukasi - Meski kebanyakan dari kaum hawa yang telah mengatakan bahwa dari ukuran penis alias Mr P itu bukanlah ukuran yang standar untuk mencapai kepuasan seksual, lalu bagi laki-laki ini ada sumber dari tingkatnya percaya diri. Namun bagi lelaki. ada kepuasan tersendiri jika dari ukuran penis mereka dan tergolong panjang. Tapi mereka percaya bahwa panjang penis bisa memengaruhi dari tingkat percaya diri mereka waktu di ranjang.

Sedangkan dari pertanyaannya berapa panjang rata-rata penis lelaki didunia? Menjawab pertanyaan ini, dalam sebuah penelitian yang dilakukan King's College London dan dipublikasikan dalam British Journal Of Urology Internasional, yang menemukan dari ukuran penis rata-rata lelaki dan mungkin saja tidak sebesar yang Anda pikirkan

Tapi 15 ribu lelaki yang telah menjadi responden, peneliti telah menemukan bahwa dari rata-rata panjang penis lelaki dalam kondisi normal adalah 3.6 inci atau sekitar 9.1 sentimeter. Sementara itu dalam kondisi ereksi, rata-rata panjangnya penis dari mereka adalah 5.2 inci atau sekitar 13.2 sentimeter.

Dibaca juga - Tergoda Dengan Penjual Nasi Padang Bertubuh Montok


Dalam spesifik lagi, peneliti juga mengatakan bahwa hanya 5 dari 100 lelaki saja yang memiliki penis lebih panjang pada saat ereksi yakni sekitar 6.3 inci atau sekitar 16 sentimeter. Sedangkan 95 dari laki-laki lainnya rata-rata memiliki panjang penis 4 inci atau sekitar 10.16 sentimeter pada saat ereksi saja. "Tinggi badan juga dapat mempengaruhi ukuruan penis lelaki. Mereka yang berpostur tinggi itu pada umumnya memiliki penis yang panjang dan besar pada saat ereksi. Tapi hanya sebagian kecil saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar