DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ 8 Tips Ingin Miliki Anak Laki-laki! Dicoba Dengan Langkah Ini - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Senin, 30 April 2018

8 Tips Ingin Miliki Anak Laki-laki! Dicoba Dengan Langkah Ini


Vipseksedukasi - Anda dan pasangan yang telah sudah memiliki anak perempuan, lalu yang menginginkan anak laki-laki, tentu akan melakukan dengan berbagai upaya, mulai dari diet, olahraga, posisi seks yang ingin dilakukan dan tentu saja dengan konsultrasi kedokter. Semua upaya ini akan dilakukan demi meningkatkan atas peluang untuk mendapatkan momongan yang berjenis kelamin laki-laki.

Kemudian bila Anda dan pasangan masih bingung, apa yang harus yang anda lakukan dengan untuk meningkatkan atas peluang dikaruniai anak laki-laki, Tapi  kini harus coba dengan beberapa langkah yang telah di berikan tersebut.

1. Orgasme


Kini menurut dari Dr. Landrum Shettles, dalam bukunya yang berjudul "How to Choose the Sex of Your Baby" Bahwa dari orgasme pada perempuan ini akan membantu atas vagina yang menjadi sangat basa dan sehingga dari gen laki-laki atau kromoson Y akan dapat berhasil jika mencapai dari sel telur dengan selamat.

2. Hindari dari produk susu dan konsumsi kafein

Sedangkan untuk perempuan, hindari atau kurangi dari beberapa produk yang telah mengandung susu yang seperti yoghurt, keju, coklat, dan lainnya tersebut.


Tapi untuk laki-laki, akan disarankan pada sekitar 30 menit dari sebelum bercinta untuk mengomsumsi minuman yang telah mengandung kafein. Mengapa? ini karena dampak dipercaya untuk dapat membuat gen dari laki-laki atau kromosom Y akan menjadi lebih aktif, Seperti yang telah dikatakan oleh Dr. Landrum Shettles dalam bukunya.

3. Lakukan dari posisi seks yang tepat

Pada saat sedang bercinta, Anda akan dapat melakukan dari doggy style atau gaya dari belakang dan juga gaya berdiri agar penetrasi yang dilakukan, lebih dalam sehingga akan memudahkan gen laki-laki atau kromosom Y untuk dapat lebih cepatnya mencapai sel telur dengan selamat.

Dibaca juga - Dicoba! 5 Posisi Seks Untuk Pengantin Baru Berpeluang Kehamilan


4. Berhubungan seks pada saat ovulasi

Menurut dari rekomendasi dari Dr. Landrum, program untuk mendapatkan dari anak laki-laki ada baiknya untuk Anda dan pasangan disaat bercinta dalam waktu mendekati dengan masa ovulasi


Misalnya, apabila dari masa ovulasi perempuan yang telah bermula dari tanggal 26, maka dapat dilakukan untuk berhubungan intim pada tanggal 25, 26, dan 27. Kemudian setelah itu, dapat dipastkan untuk tidak terlalu sering dalam bercinta ya!

5. Mengonsumsi makanan yang tepat


Makanlah dalam jenis makanan yang telah mengandung banyak sodium dan potassium dalam seperti posimg dan stroberi. Selain itu, Perbanyakkan makan daging, dikarenakan dalam berbagai cerita dapat dipercaya untuk meningkatkan kemungkinan akan mendapatkan anak laki-laki.

6. Konsumsi kalori yang lebih

Beberapa dari penelitian telah mengatakan bahwa para perempuan yang telah mengonsumsi sarapan sehat dan 2000 kalori setiap harinya dalam ketika sedang dalam program akan mendapatkan sebuah anak laki-laki, dalam kemungkinan ada besarnya bisa berhasil. Namun pilihlah dari makanan yang tinggi akan energi seperti, pisang, ikan dan sayuran. Dalam terapis cinta dan seks, Dr. Ava Cadell telah mengatakan, dari kalori yang tinggi akan dapat untuk meningkatkan dari kemungkinan perempuan untuk mengandung anak laki-laki.

Dibaca juga - Musibah Dengan 2 Bocah ini! Akibat Asik Main Dorongan Pagar


7. Pakailah dengan pakaian yang nyaman


Anda harus tahu, kromosom Y itu ternyata tidak tahan dengan suhu panas. Dioleh katena itu akan disarankan untuk si laki-laki tetap memakai pakaian yang sangat nyaman dan berbahan dingin agar dari organ intimnya dapat terjaga disuhu yang sejuk atau dingin dalam sehingga sperma dari gen laki-laki tersebut dapat bertahan lebih lama.

8. Menaikan massa otot Anda

Dalam terakhit, untuk mendapatkan dari program anak laki-laki dengan cara menaikan massa otot Anda.


Mulailah dengan melakukan dalam jenis latihan yang berfokus pada kekuatan tubuh dalam sehingga otot-otot dapat menaikan berat badan tersebut. Dalam pasalnya dengan menurunya berat badan dapat di percaya untuk mengarah kepada bayi perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar