DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Hal Yang Tak Terduga! Kondom Bisa Tertinggal Didalam Vagina, WooW - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Jumat, 13 April 2018

Hal Yang Tak Terduga! Kondom Bisa Tertinggal Didalam Vagina, WooW



Vipseksedukasi - Terkadang ini ada hal-hal yang tidak terduga apa yang sudah terjadi disaat sedang berhubungan seks, tapi salah satunya yaitu KONDOM yang telah tertinggal di dalam vagina tersebut. Kemudian jangan panik, tapi harus tetap tenang! Jika anda tegang, vagina atau saluran anal Anda akan bisa berkontraksi, sehingga untuk pengeluaran kondom dari dalam akan menjadi lebih rumit. Kemudian anda berada dalam kepanikan, tapi harus tetap untuk tenangkan dulu dari diri Anda dan berhentikan dan berusaha untuk mengeluarkan kondom tersebut.

Memang, itu bukan ide yang baik tapi melainkan Kondom yang di dalam sana waktu yang lama, Tapi dari setengah jam atau lebih tidak bisa membuat dari perbedaan. Dan gunakan waktu itu untuk bersantai. Lalu dari diri Anda yang sudah tenang, ini dia ada beberapa tips yang bisa untuk dilakukan.



1. Lihat apakah Anda bisa dapat dengan lembut untuk menarik keluar kondom menggunakan jari Anda

dicoba untuk menjongkok atau dengan posisi merangkak. kemudian dicoab dengan jari-jari yang bersih (dengan kuku yang rapi dan tidak panjang karena untuk menghindari robekan) lalu coba liat apakah Anda bisa merasakan dari kondom menggunakan ujung jari Anda. Jika bisa, Anda dapat dengan lembut untuk menarik kondom sehingga sedikit kebawah. Dari setelah selesai, Anda dapat terus menariknya dengan satu jari saja.

Memasukkan dua jari tersebut kedalam dan lakukan gerakan untuk mencubit dan menarik kondom itu menjadi keluar. Tapi ingat, gunakan dengan jari anda saja, bukan pinset, gunting, sumpit, atau pun dari benda-benda tajam pada lainnya. itu hanya untuk meningkatkan risiko vagina Anda yang sedang terluka.


2. Dorong

Jika Anda tidak dapat merasakan dari kondom dengan ujung jari Anda, Inilah disaatnya untuk melakukan mendorongnya keluar. Kemudian kondom telah terperangkap dalam saluran anus Anda, Anda juga dapat untuk melakukan ini dengan bersamaan yang adegan mencoba membuang air besar tersebut.  Terus kondom yang ada didalam vagina Anda, Anda harus perlu mengaktifkan dengan otot-otot yang Anda gunakan yang seperti mengejan pada saat melahirkan bayi tersebut.

Tapi lebih mudanya jika anda berjongkok atau berdiri dengan satu kaki bersandar di toilet tersebut. Dan lakukan dengan beberapa dorongan dan lihat apakah dari posisi kondom yang semakin rendah atau malah sudah keluar. Jangan untuk melakukan ini sampai Anda frustrasi dan tersedu, karena akan membuat Anda akan menjadi tegang dan hanya mempersulit dari keadaan saja.


3. Meminta bantuan dengan pasangan Anda

Merekalah yang telah memasukan kondom ke sana, mereka juga seharusnya dapat untuk membantu Anda mengeluarkan kondom dari sana. Lalu minta pasangan Anda uintuk mengulurkan tangan dan membantu dan lihat apakah mereka bisa dapat dengan lembut untuk mengeluarkan kondom. Dan mereka mungkin hanya bisa lebih mudah untuk melihat apa yang sebenarnya sudah terjadi di dalam sana.


Dibaca - Alasan Suruh Ke Ruangannya! Ternyata Saya di Ngentot Oleh Pimpinanku, Terasa Nikmat Banget


4. Jangan Untuk malu jika pergi ke profesional

Jika Anda tidak dapat untuk mengeluarkan kondom tersebut. janganlah untuk meraba-rabanya selama berjam-jam, kemudian pergilah dokter atau dokter kandungan. Namun tidak perlu untuk malu jika meminta bantuan profesional. Mereka juga memiliki alat yang di butuhkan untuk mengeluarkan kondom dengan mudah dan aman itu.

5. Silakan periksakan kemanan Anda

Lalu jika kondom anda terlepas disaat berhubungan seks, itu tandanya ada saat-saat dimana berhubungan seks sedang tidak terlindungi, dan menempatkan Anda pada resiko dari kehamilan dan transfer Infeksi Menular Seksual. Jika anda masih tidak menggunakan kontrasepsi hormonal, sebaiknya Anda harus meminum pil kontrasepsi pada pagi harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar