DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Ikutin Lima Cara ini! Hubungan Seks Agar Tahan Lama - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Selasa, 17 April 2018

Ikutin Lima Cara ini! Hubungan Seks Agar Tahan Lama


Vipseksedukasi - Bagi Anda yang sudah menikah, ingin berhubungan seks atau ingin bercinta tentu saja menjadi dari salah satu ritual yang paling penting bagi Anda dan pasangan setiap harinya tersebut. Pada awalnya dalam pernikahan, yang masih hangat-hangatnya, tentu saja tidak akan menjadi masalah dalam beberapa lama durasi saat bercinta yang Anda dan pasangan dilakukan.

Kemudian, bagi yang sudah menikah, biasanya dalam percintaan yang tahan lama ingin menjadi sesuatu yang lebih diidamkan. Nah, mau tahu apa saja trik yang sudah diterapkan agar dalam suatu hubungan seks itu bisa tahan lama?

1. Lakukan masturbasi disaat sebelum ingin mulai bercinta

Dalam melakukan masturbasi sebelum ingin memulai bercinta dengan pasangan Anda. Jika Anda laki-laki, hal ini akan dapat diterapkan, untuk membuat pasangan Anda lebih puas dalam bercinta. Pasalnya tersebut, pada umumnya laki-laki akan orgasme lebih cepat dalam percintaan pertama. dan lebih lambat di 'ronte' kedua. Lalu Anda juga bisa untuk menggunakan mastrubasi sebagai pengganti 'ronde' pertama. untuk sehingga pada saat bercinta.

Anda akan lebih tahan lama dan tidak mencapai argasme lebih cepat darinya. dan untuk membuatnya lebih seksi, Anda juga bisa membuat pasangan menyaksikan Anda bermasturbasi,!

2. Berhenti Sejenak dan tahan orgasme Anda

Setelah lama menikah, tentu saja Anda tahu dari tanda-tanda pada saat orgasme akan mencapai puncaknya. saat mencapai tahap ini, berhentilah sejenak. Hentikan seluruh sentuhan, tatapan, dan gerakan seksual yang tengah Anda lakukan, dan tenangkan diri Anda sementara waktu. Namun hal ini akan membantu dalam percintaan Anda lebih sangat tahan lama.

Menurut dari Emily Morse, Ph D, seorang dari trapis seks, jika Anda sering melatihkan teknik ini, maka otak dan tubuh Anda akan belajar yang untuk mengontrol respons Anda terhadap orgasme yang sangat baik.

Dibaca juga - Flu Singapure cegahkan Penularan, Ini caranya?


3. Buat pasangan Anda mencapai orgasme lebih dulu

Kadang, yang membuat Anda merasa sedikit grogi ada pada akhirnya Anda dapat mengontrol dari orgasme sendiri, adalah karena Anda sudah merasa tertekan yang untuk membuat pasangan mencapai orgasme terlebih dulu. Nah, untuk menghilangkan dari rasa stres ini, Anda juga dapat untuk merangsangkan wanita dan membuatnya mencapai dari puncak orgasme terlebih dulu.

Jika dari hal yang sudah di lakukan, kemungkinan besar dari rasa grogi tersebut Anda bisa berkurang sehingga Anda pun bisa lebih tahan lama di ranjang

4. Gunakan kondom

Cara agar dalam berhubungan seks tahan lama untuk selanjutnya adalah silakan gunakan kondom disaat bercinta. Jika Anda sedang tidak merencanakan memiliki momongan, tapi teknik ini tentu saja bisa di coba. Pasalnya, kondom juga dapat untuk mengurangi dari rasa nikmat yang untuk membangkitkan birahi Anda dan dengan begitu juga untuk membantu Anda juga mengontrolkannya. Bahkan, dari beberapa perusahaan juga membuat produk kondom yang sangat cukup tebal agar Anda bisa tahan lama. Jadi, tidak ada salahnyakan untuk mencobanya!

5. Latihan panggul (kegel)

Kemudian biasanya dilakukan perempuan, laki-laki juga bisa menerapkan dari latihan kegel untuk menguatkan otot-otot pubococcygeus yang untuk mengontrolkan dari orgasmes penis. Namun, tentu saja hal ini bisa membutuhkan dari komitmen dan harus dilakukan secara konstan serta rutin. Dalam untuk melakukannya, Anda bisa dapat meneluk dari area otot yang sama dengan jika Anda harus menahan buang air kecil. Tekuklah area otot ini selama 10 detik saja, lalu dilepaskan, dan Anda lakukan hal ini sebanyak sepuluh kali, sebanyak 3 kali set dalam sehari untuk mendapatkan dari hasil yang optimal.

Dibaca juga - Cara Paling Gampang Melupakan Mantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar