DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Malas Beranjak di Pagi Hari! Ikutin 5 Cara Posisi Terbaik - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Rabu, 04 April 2018

Malas Beranjak di Pagi Hari! Ikutin 5 Cara Posisi Terbaik


Vipseksedukasi - Kini sesudah bangun tidur pada pagi hari, biasanya itu muncul rasa malas yang untuk beranjak dari ranjang. Nah, Lalu bila waktu yang Anda dan bersama pasangan miliki masih cukup luang disaat pagi hari tersebut, tidak ada salahnya untuk di memanfaatkan dengan waktu disaat sedang bercinta. Ya, pada sedang berhubungan seks dipagi hari tidak hanya bisa untuk meningkatkan mood sehari penuh, namun bisa juga untuk menurunkan risiko penyakit tersebut.

Dalam sebuah studi yang telah menyebutkan bahwa disaat waktu yang terbaik untuk berhubungan seks ada disaat pagi hari. berikut adalah ada beberapa referensi dalam gaya bercinta yang sangat cocok untuk di lakukan saat pagi hari yang bersama pasangan Anda.

Snuggle Fuck

Pertama-tama, tataplah pasangan Anda, dan buatlah sebuah suasana yang hangat dan semenggairahkan mungkin dengan saling menatap satu sama lain tersebut. Kemudian mulailah dengan menyentuhkan satu sama lain dengan sangat lembut, Lalu mulai untuk membungkus kaki dengan bersama di balik selimut.  Geser ke sisi lain ke bawah pada di antara tubuh Anda yang untuk memberikan stimulasi ekstra.

Penetrasi lurus yang tidak cukup untuk melakukannya. Kini luangkan waktu Anda dan perhatikan saja betapa beruntungnya Anda berdua tersebut yang sedang berada di tempat tidur seraya sangat menikmati saat-saat pagi hari yang bersama pasangan Anda.

Lazy Sunday

Bercinta bisa saja dilakukan di kamar mandi juga. Namun cobalah untuk mandi dengan yang santai bersama bathtub. dan duduklah di antara kaki pasangan Anda itu. Lalu bersandarlah kedadanya perlahan-lahan. dan biarkan Dia yang menggosok tubuh Anda hingga sampai ke orgasme tersebut. Sesekali, Anda bisa mengganti pada tempat dan lakukan dalam hal yang sama untuk pasangan Anda.

Dibaca - Akhir Pekan Sangat Tepat Jika Saat Bercinta

Alam Tunda

Disaat sedang melakukan seks pada pagi hari yang bersama dengan pasangan ini permulaan pasangan Anda yang masuk dari belakang disaat Anda berbaring tidur terlungkup. Kemudian, aturkan kaki Anda sehingga kaki Anda berada di luar tubuh Anda, Namun bagi pria yang sedang memiliki ukuran Mr P lebih besar, Cobalah untuk memiringkan pinggul pasangan ke depan.

Sementara itu, pria dengan memiliki ukuran Mr P yang lebih kecil, tekan kaki Anda yang erat-erat dan miringkan kembali untuk penetrasi yang lebih dalam tersebut.

Wake-up Call

Pada si Dia yang mulai untuk menunjukkan sinyal akan bangun, bisikan di telinganya bahwa Anda sangat menginginkan seks pada pagi hari dengan bisikan yang lembut. Kemudian berikan ciuman yang menjalar jalan ke tubuhnya  disaat Dia berada di antara terjaga dan tidur.

Lalu, angkat kakinya di atas bahu Anda, dan gunakan mulut dan tangan Anda dengan ritme yang sangat lambat.

Slotted Spoon

Kini lakukan spooning dengan posisi yang terlentang. Di sisi, dengan akses yang dia punya adalah tubuh atas Anda, jadikan tuntunlah tangannya ke bagian yang Anda ingin ia jamah. Saat sedang mendekati orgasme, lalu tekankan tubuh Anda kebawah agar Mr P akan memasuki Anda melalui Sudut yang sangat tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar