DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Dicoba! 5 Posisi Seks Untuk Pengantin Baru Berpeluang Kehamilan - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Jumat, 27 April 2018

Dicoba! 5 Posisi Seks Untuk Pengantin Baru Berpeluang Kehamilan


Vipseksedukasi - Jika Anda adalah sepasang pengantin baru yang berniat untuk segara memiliki momongan tersebut, Anda dan pasangan harus sering untuk mencoba dengan posisi seks yang menjadi berpeluang atas meningkatkan kehamilan. Meskipun belum ada penelitian yang membuktikan bahwa posisi seks tertentu bisa juga meningkatkan peluang kehamilan, namun seperti dilansir dari laman Health.

Kini ada beberapa dengan posisi seks yang dapat untuk memudahkan sperma mencapai sel telur tersebut. Ini dia ada 5 diantaranya yang bisa Anda coba:

1. Misionaris

Pakar dari kesehatan reproduksi, Boca Raton, telah mengatakan bahwa dari semua posisi seks tersebut. ia sudah meyakni bahwa dari gaya bercinta misionaris yang memiliki peluang terbesar untuk mendapatkan menyebabkan kehamilan. Alasannya, pada posisi ini, lelaki dapat untuk mencari penetrasi yang pas dengan posisi rahim sang istri. Begitu kemungkinan dari sperma yang membuahi sel telur akan menjadi lebih besar.

2. Doggy style

Gaya bercinta ini mungkin saja cukup sangat populer akibat  kemungkinan dari pasangan telah melakukan penetrasi yang lebih dalam. Tentu saja dari salah satu dampaknya adalah peluang sudah terjadinya kehamilan menjadi lebih besar.  "Posisi saat bercinta ini bisa memungkinkan dari pasangan telah menempatkan kepala penis di mulut rahim dalam sehingga sel sprema bisa lebih cepat menuju ke sel telur,"

Dibaca juga - Pengen Diet! Maunya Kurus Tapi Malah Badan Makin Lebar

3. Kaki istri di bahu suami

Dari salah satu posisi seks yang juga diyakini telah meningkatkan peluang kehamilan adalah meletakkan kaki istri di bahu pasangan Anda. Kemudian dari posisi ini telah memudahkan penis mendaratkan kepalanya kedalam vagina, sehingga pada saat ejakulasi, Sperma lebih mudah berenang untuk mencapai mulut rahim.

4. Posisi cowgirl terbalik

Duduk diatas suami yang sedang berbaring dan untuk memungkinkan perempuan telah memegang kendalinya pada saat berhubungan seks. Kelebihan lainnya, Istri yang lebih mendapatkan merasakan dari posisi yang pas sehingga sel sperma bisa langsung menuju serviks.

5. Posisi gerobak

Kemudian posisi ini sekilas mirip dengan doggy style, namun untuk membutuhkan stamina yang luar biasa untuk ingin melakukannya. Alasannya, dari kaum hawa harus dalam posisi yang merangkak dan pasangan Anda harus melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini diyakini untuk dapat memberikan akses yang optimal bagi sprema untuk mencapai ke sel telur.

Dibaca - Musibah Dengan 2 Bocah ini! Akibat Asik Main Dorongan Pagar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar