DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Ini Alasannya! Pria Kenapa Tidak Suka Memakai Kondom - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Jumat, 06 April 2018

Ini Alasannya! Pria Kenapa Tidak Suka Memakai Kondom


Vipseksedukasi - Kini masih banyak dari lekaki yang sangat malam untuk memakai kondom sebagai alat kontrasepsi, Karena dalam beragam alasan, Padahalnya kondom tersebut merupakan dengan alat kontrasepsi yang tanpa adanya efek samping dan tidak ada mempengaruhi atas kondisi hormonal perempuan. Lalu Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare DKT International telah menguraikan dari empat alasan utama mengapa dari lelaki yang masih tidak mau untuk menggunakan kondom. Pertama, kata dia, bahwa kondom tidak dianggap dapat mengurangi atas sensasi saat bercinta.

"Telah dianggap bahwa tidak nyaman dan sehingganya masih banyak dengan laki-laki lain juga tidak mau untuk menggunakan kondom tersebut,"

Ini alasan kedua adalah sangat mengurangi kenikmatan. Padahal, dengan kata Pierre dalam kenikmatan disaat sedang bercinta tidak akan hilang jika dari lelaki menggunakan kondom. Pasalnya, kini semakin banyaknya kondom yang inovatif dan menawarkan dalam kenikmatan yang maksimal.

"Ketiga, banyaknya dari lelaki yang terlalu percaya diri bahwa dirinya itu sangat sehat dan tidak mungkinnya untuk mengidap penyakit seksual yang seperti HIV atau memicu dari kehamilan yang tidak diinginkan. Namun tantangan di Indonesia untuk mengubah anggapan tersebut, "


Namun Terakhir, Ia telah menjelaskan, Faktor dari kepuasan adalah suatu alasan yang mengapa lekaki enggan menggunakan kondom. Pierre pun telah menguraikan sebuah survei yang telah menunjukkan bahwa laki-laki dengan rata-ratanya sudah mencapai orgasme yang selama enam menit sedangkan dari perempuan lebih dari 13 menit. "Sebab kondom telah di anggap bahwa sebagai penghalang dari kepuasan disaat sedang bercinta. atas tanggapan ini malah justru menjadi keliru.

Dibaca juga - Ikutin 5 Cara Posisi Terbaik Saat Malas Beranjang Dari Tempat Tidur

Untuk menjawab atas kekhawatiran dari lelaki terhadap penggunaan kondom, DKT International sudah meluncurkan ke Supreme Premium Condoms dalam terdiri dari dua varian yakni performax dan sensation. Kemudian Pierre sudah mengatakan bahwa Supreme Performax didesain untuk memaksimalkan dan memperpanjang dari performa disaat bercinta dan dilengkapi dengan pelumas yang khusus untuk membuat perfoma Anda menjadi tahan lama.

Sementara itu Supreme Sensation, telah didesain khusus untuk sensasi disaat bercinta dengan fitur 3in1 yang permukaan berulir, bergerigi, dan berbentuk roket yang pas disaat sedang digunakan" Terus kenapa premium di karena kami telah menggunakan dari bahan lateks yang berkualitas sangat terbaik, dan harganya pun masih relatif terjangkau yaitu dari sekitar Rp 25 ribu per paknya."

Dibaca juga - Perlakuan Oknum Polisi Dengan Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar