DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Deit Vegan Aman Untuk Penderitaan Diabetes? Ini Jawabannya! - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Minggu, 08 April 2018

Deit Vegan Aman Untuk Penderitaan Diabetes? Ini Jawabannya!


Vipseksedukasi - Diet Vegan yang sudah berbasis pangan nabati dengan tanpa berkomsumsi pangan hewani dan ada turunannya sudah terbukti merupakan diet yang paling aman untuk penderita diabetes melitus. "Diet vegan telah memiliki dengan resiko untuk penderitaan diabetes yang paling rendah dengan sesuai riset Public Health Nutrition pada tahun 2012." Kini dokter Hendra Widjaya sudah mengatakan bahwa sebagaimana riset Public Health Nutrition pada tahun 2012 itu sudah tercatat dari risiko atas bagi penderita diabetes tersebut.

Lalu masing-masing diet yakninya vegetarian 1, semivegetarian 0, 72, pescovegetarian (masih mengkonsumsi ikan) 0,49, lacto-ovo vegetarian (masih mengonsumsi susu dan telur) 0,39, dan vegan (tanpa mengonsumsi pangan hewani hingga turunannya) hanya 0,22. Dalam angka yang semakin rendah dengan tingkat P value sebesar 0,0001 telah menunjukkan dalam tingkat keamanan yang paling tinggi sebuah diet bagi mempunyai penyakit gula. "Riset sebelumnya yang telah dilakukan di University of Kentucky, AS pada tahun 1979 dengan melibatkan 20 penderitan DM tipe 2 yang sudah memakai 26 unit insulin.

Sedangkan diet yang sudah diberikan meliputi sayuran, buah, padi-padian utuh, dan kacang-kacangan dan ada sedikit sekali lemak dalam bentuk apapun itu. "Rupanya ada dalam waktu 16 hari, lebih dari 50 persen pasien yang sudah untuk berhenti menggunakan insulin dan kadar dari gula darahnya lebih rendah dari semula. Dan sisanya dari dosis insulin telah menurunkan drastis," Namun ia juga merujuk pada penelitian yang serupa yang sudah di lakukan di University of California yang sudah melibatkan dari 197 pria dengan program perubahan diet menjadi vegan dan olahraga yang selama 3 minggu.

Dibaca - Kena Denda! Jika Selfie Disaat Berkendara

"Tapi hasilnya ada 140 pria yang sudah berhasil menghentikan dalam pemakaian obat. Hal ini telah membuktikan bahwa dari efek diet dan olahraga itu sangat baik." Hendra ini sudah mengatakan bahwa banyaknya pakar medis didunia ini yang kini lebih percaya bahwa dari obat diet itu menjadi salah satu faktor sangat terbesar bagi kesembuhan sakit seseorang tersebut.  Sedangkan Dokter Neal Barnard di Amerika Serikat yang juga President of the Physicians Committee for Responsible Medicine telah mempercayai bahwa vegan sudah membuktikan tidak hanya meredakan dari gejala suatu penyakit (diabetes) tapi sekaligus untuk menyembuhkan dari suatu penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar