DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Membantu Melepaskan Oksitosin, Usai Pasangan Bertengkar - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Rabu, 11 April 2018

Membantu Melepaskan Oksitosin, Usai Pasangan Bertengkar


Vipseksedukasi - Berkat banyak penelitian, kini kita semua tahu bahwa tentang dari manfaat kesehatan seks dan bagaimana seks untuk membantu melepaskan oksitosin, juga telah di kenal sebagai hormon 'cinta'. Namun menurut dari para ahli, seks telah hampir setara dengan latihan fisik dan memiliki manfaat yang sama. Anda juga bisa tetap bugar, sehat dan merasa agak baik. Tidak heran lagi, bahkan banyaknya pasangan yang telah menggunakan seks untuk menyembuhkan hubungan mereka setelah mengalami pertengkaran tersebut.

Lalu, benarkan seks bisa menjadi suatu pelampiasan untuk melepaskan amarah tersebut, frustrasi dan stres? Berikut bagaimana dengan pasangan yang menceritakan bahwanya dalam seks dapat untuk membantu mereka mengatasi masalah emosional dalam suatu hubungan mereka.

1. Bertidak yang seperti medium pelepasan

"Terkadang kita juga tidak bisa untuk mengungkapkan dengan rasa frustrasi atau kemarahan kita sepenuhnya disaat bertengkaran. Kemudian bagi kita, seks akan bertindak seperti media pelepasan itu. Dari setelah kita bertengkar, saya dan istri saya selalu saja berakhir dengan melakukan seks. itu sangat menenangkan dalam pikiran kita dan untuk membantu kita menjadi rileks."

2. Pengingat pada saat-saat yang indah

"Betapapun kuatnya dalam pertengkaran kita tersebut, namun begitu kita dalam berada di tempat tidur, itu akan mengingatkan bahwa kita telah di takdirkan untuk satu sama lain. Dan kita ingin menggambarkannya sebagai cinta yang akan membuat daripada menyebutkan seks. Kemudian kita akan menjadi intim secara fisik dari saat bertengkar, itu akan mengingatkan bahwa tentang cinta yang kita bagikan satu sama lain. Lalu akan membantu untuk menyembuhkan dari perbedaan yang kita miliki dalam suatu hubungan.

3. Membuat pasangan lupa akan ada perbedaan di antara keduanya

"Saya sudah mengenal bahwa suami saya selama tujuh tahun dan ada hari-hari dalam ketika kita merasakan seperti ada orang asing. Kemudian kita tak melupakan dari perbedaan disaat kita sedang berhubungan seks dan kita akan dapat mengatasi jarak emosional kita dan merasakan seperti kita bru saja mulai berkencan ,"

Dibaca - Diet Vegan Aman Untuk Penderitaan Diabetes

4. Seks dapat membantu kita memecahkan 'es' setelah bertengkar

"Kadang-kadang, setelah bertengkar, kita juga harus berhenti berbicara satu sama lain dan keheningan itu akan pecah jika sudah menikmati seks seks yang sangat baik. Seks itu seperti pemecah 'es' dan akan membantu kita berkomunikasi dengan yang baik setelah  dari pertengkaran yang buruk,"

5. Itu adalah cara untuk mengatakan maaf

"Apa yang bisa menjadi dari cara yang lebih baik untuk mengatakan maaf daripada mandi satu sama lain, ciuman yang penuh gairah dan seks yang liar? dan tidak ada yang menyejukkan dari itu mengemai permintaan maaf setelah dari pertengkaran tersebut. Namun ketika kata-kata gagal yang mengekspresikan dari perasaan kita sendiri, Tapi kita menggunakan seks untuk menunjukkan dari satu sama lain bahwa semuanya baik-baik saja dan pertengkaran tidak dapat melemahkan ikatan diantara kita,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar