DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Tidak Memiliki Tangan! Akibat Gigitan Buaya Sepasangan Kekesaih Tetap Menikah, WOW - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Rabu, 09 Mei 2018

Tidak Memiliki Tangan! Akibat Gigitan Buaya Sepasangan Kekesaih Tetap Menikah, WOW


Vipseksedukasi - Apa yang paling Anda takuti saat mendekati detik-detik hari pernikahan? Bisa jadi persiapan yang kurang, lupa kalimat janji, atau bahkan terjadi sesuatu hal buruk yang tidak ingin Anda bayangkan, misalnya digigit buaya seperti yang terjadi pada pasangan pengantin ini. Kejadian buruk terjadi pada pasangan Zanele Ndlovu dan Jamie Fox kala mereka berkano di sungai Zambezi, Zimbabwe.

Tiba-tiba saja, seekor buaya melaju ke arah kano pasangan tersebut dan merobek lengan kanan Zanele. Jamie berhasil menyelamatkan Zanele, tapi kekasihnya tersebut tetap kehilangan banyak darah. Zanele pun dilarikan ke rumah sakit di mana para dokter bedah berhasil menyelamatkan nyawa Zanele tetapi tidak dapat menyelamatkan sebagian besar bagian lengan kanannya.

Terlepas dari luka yang diderita Zanele, Jamie bertekad untuk melanjutkan prosesi pernikahan. Pasangan tersebut diizinkan menggunakan kapel di rumah sakit untuk menikah. Seorang Menteri juga didaulat untuk memimpin upacara pernikahan di Rumah Sakit Mater Dei, Bulawayo, yang jatuh pada hari Minggu.

Dibaca juga - Meminta Secara Langsung! Jika Pasangan Anda Jarang Kasih Hadiah

Dalam video yang tersebar di dunia maya, nampak mempelai perempuan begitu cantik dengan lengan terbalut perban dan berjalan ke gereja sambil memegang mawar merah muda di tangan kirinya. Pun dengan Jamie, terpaksa menyematkan cincin kawin di tangan kiri Zanele.

Seorang saksi mengatakan ini adalah kisah cinta yang sangat luar biasa dan benar-benar menunjukkan cinta mereka satu sama lain. "Perasaan dan cinta mereka untuk satu sama lain lebih kuat dari sebelumnya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar