DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Rahasia Orgasme! Ternyata Ada di Bagian Hidung, WoW - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Selasa, 15 Mei 2018

Rahasia Orgasme! Ternyata Ada di Bagian Hidung, WoW


Vipseksedukasi - Masih banyak perempuan yang belum mencicipi kedahsyatan orgasme, meski rutin melakukan hubungan seksual bertahun-tahun. Nah, kini ada kabar yang cukup menggembirakan dari hasil temuan sebuah studi di Technical University of Dresden, Jerman. Dikatakan bahwa perempuan yang memiliki indera penciuman kuat lebih mungkin mencapai klimaks daripada perempuan dengan indera penciuman lemah.

Para peneliti meminta 70 orang dewasa muda untuk menentukan peringkat kehidupan seks mereka, serta mengukur kekuatan indera penciuman mereka. Peneliti menemukan bahwa enam dari tujuh perempuan dengan indera penciuman terkuat mengalami orgasme di sebagian besar waktu ketika mereka berhubungan seks, dibandingkan satu dari tujuh perempuan yang tak cukup peka indera penciumannya.

Itu menunjukkan bahwa kemampuan mencium yang lebih baik dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mencicipi orgasme yang dahsyat. Ini karena Anda akan lebih sensitif terhadap hormon dan bau badan pasangan selama aktivitas seksual. Hasil temuan ini menjelaskan kenapa ketika Anda sedang pilek dan mengalami hidung tersumbat, atau demam, orgasme bisa menjadi lebih sulit.

Dibaca juga - Tren Bulan Madu Dikalangan Generasi Milenial, Apa Saja?

Jadi, kesimpulan apa yang bisa ditarik dari temuan ini? "Temuan menunjukkan bahwa demam dan hidung tersumbat dapat membuat rangsangan seks lebih sulit. Membersihkan hidung sebelum seks mungkin merupakan strategi yang berguna,"

Meski begitu, penelitian ini dilakukan dalam lingkup yang terbatas dan kecil, karena hanya melibatkan 70 responden. Selain itu, masih diperlukan studi lain yang mempertimbangkan faktor lain yang memengaruhi orgasme, seperti usia, aktivitas seksual, orientasi seksual, dan status hubungan.

Dibaca juga - Akan Dikaruniai Anak! Ikuti Rahasia Seks Hebat Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar