DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Bercinta Beralih Kamar Tidur! Meningkatkan Kepuasan Seksual, Ini Caranya - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Senin, 07 Mei 2018

Bercinta Beralih Kamar Tidur! Meningkatkan Kepuasan Seksual, Ini Caranya


Vipseksedukasi - Dalam sebuah penelitian baru mengklaim, disaat bercinta yang di tempat-tempat sekitar rumah selain kamar tidur terdapat meningkatkan atas kepuasan seksual. Kini dalam penelitian dari House Method mensurvei 1.000 orang tentang tempat favorit mereka yang untuk berhubungan seks.

Atas mereka yang telah menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks diluar kamar tidur akan memiliki dari tingkat kepuasan hubungan yang lebih tinggi hingga 10,5 persen, dan 33 persen lebih puas dengan kehidupan seks mereka yang dibandingkan pasangan hanya ingin berhubungan seks di kamar tidur tersebut.

Kemudian tahu lokasi yang didalam rumah paling terpopuler sebagai tempat untuk berhubungan seks? Pertama adalah pada ruang tamu dengan sofa yang sangat nyaman, Kemudian akan dikuti di kamar mandi. Sedangkan pada lokasi didalam rumah yang paling tidak disukai adalah loteng.

Namun tempat-tempat ini pastilah sangat tidak nyaman dan sama sekali tidak romantis sebagai tempat untuk bercinta. Lalu pasangan yang sedang berhubungan seks diluar kamar tidur itu cendrung akan memiliki frekuensi seks yang sangat lebih banyak, rata-rata sekitar 10,9 kali dalam sebulan, Yang akan dibandingkan dalam pasangan hanya melakukannya pada kamar tidur, yaitu hanya 5,8 kali dalam sebelum

Dibaca juga - 5 Tips Bagian Sensitif Pada Pria Yang Mudah Menjadi Terangsang

Lalu jika Anda telah merasakan dari dorongan untuk berhubungan seks pada ruang tamu, didapur, dikamar mandi, atau ditangga, jangan untuk malu-malu. Lakukan saja. Dan ini bisa jadi hal yang untuk positif untuk hubungan Anda dan pasangan, Dan pastikan harus berhati-hati para pengintip.

1 komentar:


  1. www .bolavita. fun Agen Sbobet , Agen Maxbet, Agen CBET Indonesia yang sudah berdiri sejak 2012 !

    Terbukti aman, dan sudah terpercaya ...

    Memberikan Bonus Depsit pertama hingga 500ribu rupiah !

    Informasi selengkapnya hubungi :
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    ( Online 24 jam Setiap hari tanpa jam offline )

    BalasHapus