DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Kurang Dapat diandalkan! Jika Mendapatkan Lelaki Hidupnya Mewah - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Jumat, 11 Mei 2018

Kurang Dapat diandalkan! Jika Mendapatkan Lelaki Hidupnya Mewah


Vipseksedukasi - Jika Anda berpikir kaum perempuan mudah luluh dengan sesuatu yang mahal dan mewah, coba disimak hasil penelitian yang satu ini. Penelitian University of Buffalo menyebutkan bahwa lelaki yang gemar hidup mewah, tidak akan dipilih perempuan sebagai calon pendamping hidup potensial. Hal ini disebabkan para perempuan tersebut menganggap bahwa orang-orang yang mengendarai kendaraan mewah dipandang kurang dapat diandalkan dan lebih suka memilih-milih secara seksual.

Penelitian yang hasilnya diterbitkan dalam jurnal Springer Evolutionary Psychological Science ini meminta 375 mahasiswa sarjana untuk menyelesaikan survei online anonim dalam upaya untuk menyelidiki bagaimana orang lain menafsirkan tampilan kekayaan seorang lelaki. Para peserta diberi deskripsi tentang dua lelaki fiktif yang membeli mobil dan diminta untuk menilai setiap karakter tentang perilaku mereka ketika berpacaran dan mengasuh anak, minatnya dalam hubungan, dan daya tariknya kepada orang lain.

Kedua lelaki fiktif dalam deskripsi tersebut menghabiskan anggaran yang sama, tetapi yang satu membuat investasi hemat, sedangkan lelaki yang lain memilih mobil dengan cat baru, roda yang lebih besar, dan sound system yang mengesankan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik peserta lelaki maupun perempuan memberi penilaian kepada lelaki dengan mobil yang mencolok sebagai lelaki yang lebih tertarik pada hubungan seksual singkat dan tidak menganggap mereka sebagai sosok potensial sebagai pasangan jangka panjang.

Dibaca juga - Tidak Memiliki Tangan! Akibat Gigitan Buaya Sepasangan Kekesaih Tetap Menikah, WOW

Menariknya, lelaki yang lebih suka berinvestasi ternyata mendapat penilaian tertinggi sebagai calon potensial pasangan hidup dan calon orangtua. “Para peserta menunjukkan pemahaman intuitif bahwa lelaki yang suka berinvestasi barang-barang mewah minat yang lebih rendah dalam hubungan jangka panjang, dan bukan merupakan sosok calon ayah yang diidamkan,”

Jessica Kruger, rekan peneliti, menambahkan, "Ini bertentangan dengan pemikiran selama ini bahwa lelaki dengan tampilan mencolok akan lebih mudah menarik hati perempuan karena menjanjikan masa depan yang lebih cerah."

Dibaca juga - Akan Dikaruniai Anak! Ikuti Rahasia Seks Hebat Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar