DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Tertarik Membeli! Kondom Edisi Pernikahan Harry dan Meghan - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Jumat, 18 Mei 2018

Tertarik Membeli! Kondom Edisi Pernikahan Harry dan Meghan


Vipseksedukasi - Ada cara sedikit 'nakal' untuk ikut merayakan Royal Wedding Pangeran Harry dengan Meghan Markle, yaitu membeli suvenir kondom edisi khusus pernikahan mereka. Dilansir dari laman Mirror, suvenir ini dapat menjadi hadiah ideal bagi pasangan, sekaligus memorabilia pernikahan keluarga kerajaan yang lebih imajinatif.

Diberi nama Crown Jewels Heritage Condoms, suvenir ini dijual dengan harga 10 Poundsterling atau hampir Rp 200 ribu dengan total isi 80 buah kondom.

Kondom tersebut dideskripsikan memiliki 'sarung bergaya Artisan yang disesuaikan dengan setelan agung dan dilapisi dengan pelumas, menjanjikan para pecinta yang cerdas sebuah penyatuan antara kesenangan dan gaya'. Suvenir ini bahkan dikemas dalam kotak yang menarik. Ketika dibuka, pembeli akan disuguhi lagu God Save the Queen dan The Star Spangled Banner'.

Dibaca juga - Asal Lelaki Thailand! Memotong Kemaluannya Usai Menonton Film Porno, Wow

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri direncanakan mengucap janji suci sehidup semati pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang. Berencana mengenang moment sakral tersebut dengan membeli suvenir kondom edisi kerajaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar