DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Kelas Seks! Menyediakan seks Untuk Orang Gemuk - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Jumat, 04 Mei 2018

Kelas Seks! Menyediakan seks Untuk Orang Gemuk


Vipseksedukasi - Dalam sebuah adegan di film dokumenter berjudul Too Fat for Sex, perempuan-perempuan gemuk digambarkan mengikuti kelas seks untuk memelajari kiat-kiat bercinta yang lebih baik. Seks bagi perempuan bertubuh besar memang telah lama menjadi subjek yang tabu untuk dibicarakan dan terkesan masih sebagai bahan ejekan.

Tetapi, bagi ribuan orang gemuk yang ingin melakukan hubungan seks yang hebat, ini bukanlah lelucon. Emma Tamsin Hill, salah satu dari orang-orang gemuk sekaligus pembuat film dokumenter Too Fat for Sex, mengatakan, "Saya sudah gemuk sepanjang hidup saya. Ini adalah satu-satunya kehidupan yang saya ketahui. Ketika SMA, saya selalu menjadi teman yang lucu. Baru ketika saya kuliah, saya mulai mampu membuat lelaki tertarik," kata Emma.

Emma yang kini berusia 22 tahun telah menjalani kelas seks bagi orang gemuk sejak tiga tahun lalu. "Melihat ke belakang, hubungan biasanya bersifat suka sama suka dan saya tidak biasa pilih-pilih. Tetapi saya memiliki beberapa pengalaman dengan lelaki yang membuat saya merasa bila saya hanya dimanfaatkan," tambahnya. Sekarang, Emma yang memiliki banyak pengikut di media sosial, mengatakan bahwa matanya telah terbuka dan jauh lebih percaya diri.

Dibaca juga - Hal Harus Dihindari! Jika Menikah di Pinggir Pantai

Secara teratur Emma mengunggah foto ketika menggunakan pakaian glamor dan seksi. "Orang gemuk seperti saya tidak masalah saat melakukan seks. Seringnya adalah masalah saat telanjang di hadapan seseorang," Dalam film yang tayang di BBC Three, Emma bertemu dengan perempuan gemuk lainnya yang berbicara tentang bagaimana mereka menderita atas penampilan mereka.

Salah satu metode meningkatkan kepercayaan diri dalam kelas seks bagi orang gemuk adalah mengikuti kelas menggambar. Lewat kelas itu, diharapkan para orang gemuk dapat mengusir ketakutan mereka dalam mengekspresikan tubuhnya. "Kelas itu sangat menegangkan, tetapi ketika saya melihat gambar saya, saya menyadari bahwa cara orang melihat saya bukanlah cara saya berpikir, bagi mereka saya adalah sebuah karya seni,"

Kelas ini dijalankan oleh Athena Mae, seorang ahli seks yang membantu lelaki atau perempuan untuk meningkatkan performa seks mereka. Kelas bernama Athena Mae Body Positive berjalan setiap sebulan sekali di London, Inggris, dengan biaya sekitar Rp 660 ribu sampai Rp 940 ribu selama 90 menit dengan jumlah maksimum peserta 10 orang.

Untuk sesi tunggal atau pasangan, Mae mematok biaya kelasnya sebesar Rp 4,7 juta sampai Rp 9,4 juta per sesi tergantung pada materi pelajaran selama empat jam. Tak lupa, Mae membagikan mantra untuk seks yang lebih baik, termasuk didalamnya adalah mencintai tubuh sendiri, berat badan tidak sebanding dengan nilai diri, gemuk bukanlah konotasi kotor, dan terima bagaimana bentuk tubuhmu serta jangan coba mengubahnya.

Dibaca juga - Mengajak Ibu Mertua Bersetubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar