DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Lima Trik! Orgasme Perlu Proses Dalam Pelepasan Ketegangan Seksual - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Rabu, 27 Juni 2018

Lima Trik! Orgasme Perlu Proses Dalam Pelepasan Ketegangan Seksual


Vipseksedukasi - Orgasme sering dinilai sebagai faktor utama tingkat kepuasan bercinta dan Anda harus tahu fakta tentang orgasme. Orgasme sendiri merupakan proses pelepasan ketegangan seksual yang telah terkumpul. Kondisi ini mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan reaksi sensual.

Untuk laki-laki, orgasme biasanya ditandai dengan keluarnya sperma. Sedangkan untuk perempuan, orgasme ditandai dengan keluarnya cairan dari vagina. Tapi nyatanya, orgasme lebih dari itu. Ada lima fakta menarik lain tentang orgasme yang dirangkum dari Buzzfeed.

1. Orgasme bisa terjadi saat tidur

Jika Anda merasa mustahil untuk bisa orgasme saat tidur, maka Anda salah. Orgasme saat tidur atau mimpi basah benar-benat terjadi baik untuk laki-laki bahkan perempuan.

2. Nipplegasme

Bagi sebagian orang, menyentuh bagian puting dada atau nipple bisa memberikan rangsangan sensual. Jika Anda pernah merasakan hal tersebut, maka itu merupakan bagian dari orgasme yang biasa disebut dengan nipplegasme.

Dibaca juga - Chemistry! Tidak Hanya Bermodal Dalam Sebuah Hubungan Yang Sehat

3. Pakai pelumas

Bagi beberapa laki-laki melakukan penetrasi dengan bantuan pelumas bisa mempercepat terjadinya orgasme. Bahkan menurut hasil penelitian dari Indiana University dijelaskan, 2 per 3 laki-laki menggunakan pelumas untuk mempercepat terjadinya orgasme.

4. Menurunkan risiko kanker prostat

Banyak penelitian medis yang membuktikan bahwa orgasme bisa menurunkan kanker prostat.

5. Menindik penis tidak menjamin kepuasan bercinta

Kabar burung mengatakan bahwa menindik penis dapat membuat hubungan di ranjang semakin nikmat, tapi nanti dulu, karena faktanya menindik alat vital sama sekali tidak menjamin klimaks luar biasa saat bercinta.

1 komentar:


  1. Agen Taruhan Bola Online Dan Casiino Live Terpopuler di Indonesia www.bolavita.club <<< Daftar Sekarang juga !

    Bonus Cashback 5% - 10% Setiap minggu !
    Bonus New Member sebesar 10% !

    Untuk Info selengkapnya silahkan bertanya" di Kontak Resmi Milik Bolavita :
    Aplikasi Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    BalasHapus