DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA DOMINO ONLINE TERPERCAYA Agen BandarQ Agen BandarQ Lelah Waktu Kerja! Trik Pijatan Sensual Yang Sangat Menenangkan - vipseksedukasi

KONTES SEO VIPQIUQIU99SEO.NET


Senin, 25 Juni 2018

Lelah Waktu Kerja! Trik Pijatan Sensual Yang Sangat Menenangkan


Vipseksedukasi - Tak ada yang lebih menenangkan daripada pijatan lembut setelah hari yang melelahkan di tempat kerja. Apalagi, ketika itu dilakukan secara sensual oleh pasangan, yang bisa berubah menjadi hal menggairahkan. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk 'mengaktifkan' malam Anda yang berbeda dan menyenangkan.

Ingin mencobanya? Berikut adalah beberapa teknik pemijatan yang bisa membuat kehidupan seks lebih hangat dan sempurna.

1. Pilih tempat

Pertama-tama, pilih tempat (tidak harus selalu kamar tidur Anda!) di mana Anda ingin memijat pasangan Anda. Mulailah dengan mengambil minyak tubuh yang bagus, meredupkan lampu dan menyalakan beberapa lilin aromatik.

Buat daftar putar lagu romantis favoritnya dan hiasi tempat tidur dengan kelopak bunga. Percayalah, pasangan Anda akan terkejut.

2. Kenakan sesuatu yang berbeda

Alih-alih memakai pakaian malam Anda yang biasa, cobalah mengenakan sesuatu yang berbeda. Kenakan jubah dan sesuatu yang 'menarik' di bawahnya.

Cari di lemari pakaian Anda dan keluarkan pakaian dalam yang seksi dan vulgar, serta sesuatu yang akan meledakkan pikiran pasangan Anda begitu mereka melihatnya.

3. Siapkan teknik memijat

Jika Anda seorang amatir, Anda dapat belajar menguasai teknik dasar memijat dalam waktu singkat di internet! Mulailah dengan mencari teknik Shiatsu, yakni teknik untuk memberi tekanan pada tubuh menggunakan ibu jari dan menggerakkannya dengan gerakan memutar. Ini bisa diterapkan di bagian tubuh mana saja dan cukup santai.

Anda juga bisa google untuk tutorial untuk menguleni, kompresi, dan teknik lainnya. Selanjutnya, jangan lupa mengakhiri sesi dengan pijatan kaki yang baik. Pasangan Anda akan berterima kasih untuk itu.

Dibaca juga - 3 Trik! Agar Kencan Pertama Menjadi Lancar

4. Jangan lupakan area penting

Selain berkonsentrasi pada perut, lengan dan punggung, pastikan Anda tidak lupa dengan area-area yang sering diabaikan selama pemijatan. Misalnya, telinga! Dengan lembut pijat daun telinga antara ibu jari dan telunjuk Anda dan lapisan telinga.

Lanjutkan ke depan ke area lain termasuk punggung lutut, telapak kaki, punggung bagian bawah, tengkuk leher, dan lainnya.

5. Tetap sensual

Anda tidak harus menggunakan tangan untuk memijat, Anda bisa menggunakan lidah juga. Coba gunakan penutup mata atau belenggu pasangan Anda, berbisik manis dan tanam ciuman kecil sambil memijat dan tidak perlu berpakaian, karena begitu banyak yang bisa kamu lakukan pada sesi ini!

6. Bersiap

Ini adalah teknik yang paling penting. Mulailah secara perlahan dan beri waktu untuk bersantai. Mulailah dengan sentuhan atau pijatan di bagian dada, bahu dan punggung, dan kemudian lanjutkan ke zona sensitif seksual.

Ambil setidaknya lima hingga tujuh menit untuk memijat tubuh pasangan Anda, dan kemudian lihat bagaimana malam Anda akan berubah.

1 komentar:


  1. Agen Taruhan Bola Online Dan Casiino Live Terpopuler di Indonesia www.bolavita.club <<< Daftar Sekarang juga !

    Bonus Cashback 5% - 10% Setiap minggu !
    Bonus New Member sebesar 10% !

    Untuk Info selengkapnya silahkan bertanya" di Kontak Resmi Milik Bolavita :
    Aplikasi Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    BalasHapus